Rabu, 23 Januari 2013

Manfaat apel untuk kulit dan kesehatan

Manfaat apel - Kita semua tahu manfaat cuka sari apel termasuk penurunan berat badan, warna kulit yang lebih baik, detoksifikasi ditambah banyak lagi. Jika Anda belum mencoba ini obat tua-fashion untuk kesehatan yang lebih baik - bersiap-siap untuk kejutan yang menyenangkan.

Penderita diabetes secara dramatis dapat meningkatkan kadar gula darah - secara alami

Dalam sebuah penelitian dicetak dalam, Perawatan publikasi American Diabetes Foundation Diabetes - itu menyatakan bahwa mengambil cuka sebelum makan secara drastis meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi lonjakan insulin dan glukosa, yang terjadi setelah makan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang sehat bersama dengan pra-diabetes dan orang-orang dengan diabetes tipe-2 semua manfaat dari mengambil cuka sari apel. Ketiga kelompok memiliki pembacaan glukosa darah yang lebih baik.

Studi lain, yang dikutip dari WebMD, menemukan bahwa orang dengan diabetes onset dewasa, yang mengambil dua sendok makan cuka sari apel - sebelum waktu tidur - menurunkan pagi mereka kadar glukosa oleh 4 sampai 6 persen. By the way, menindaklanjuti penelitian melihat efek jangka panjang menemukan bahwa penurunan berat badan sedang adalah bagian dari paket.

Sebuah cara alami untuk meningkatkan penyerapan mineral Anda

Manfaat kulit apel - Salah satu manfaat lain bagi penderita diabetes adalah asam asetat yang tinggi dalam cuka sari apel telah terbukti untuk meningkatkan penyerapan tubuh mineral dalam makanan yang mereka makan. Diabetes tipe-2 adalah reversibel - jika keseimbangan tubuh mineral esensial dipulihkan, diabetes rumit oleh kekurangan mineral.

Program penurunan berat populer loss sering kehilangan "gambaran besar" dan keuntungan dari basis pelanggan mereka berpendidikan rendah.

Karena obesitas merupakan masalah nasional, itu adalah luar biasa bahwa Anda dapat menggunakan produk alami murah untuk membantu Anda melihat hasil yang terukur. Ada studi, yang diterbitkan dalam Bioscience, Bioteknologi, dan Biokimia, yang menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi asam pertapa setiap hari selama 12 minggu mengalami penurunan berat badan mereka, lemak perut, lingkar pinggang dan trigliserida.

Dalam studi lain menggunakan tikus, yang diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, asam asetat tampaknya untuk mencegah penumpukan lemak tubuh dan hati.

Sebuah sari apel obat rumah besar untuk semua orang

Cuka sari apel telah terbukti bermanfaat untuk masalah sehari-hari, termasuk ketombe, jerawat dan acid reflux - yang lebih dikenal sebagai sakit maag. Ini adalah kondisi yang obat resep telah terbukti menjadi hampir tidak efektif dan, pasti, sangat beracun untuk dikonsumsi manusia. Untungnya, ada cara yang lebih baik untuk merawat diri sendiri.

Sebuah sari apel larutan cuka dapat mengembalikan keseimbangan pH kulit kepala dan mencegah pertumbuhan ragi-seperti jamur - yang diduga memicu ketombe dan banyak lainnya yang berhubungan dengan kesehatan masalah.

Ini adalah salah satu cara termudah untuk menjinakkan ketombe, semua yang perlu Anda lakukan adalah campuran ¼ cangkir cuka sari apel dengan ¼ cangkir air - tuangkan ke dalam botol semprot dan memandulkan pada kulit kepala, menghindari mata dan telinga. Handuk adalah melilit wilayah dan ditinggalkan di mana saja dari 15 menit sampai satu jam dan kemudian dicuci off, hal ini dilakukan sekali atau dua kali seminggu.

Apel Membersihkan kulit Anda - secara alami

Untuk jerawat, dianjurkan agar Anda lebih encer dengan menggunakan satu bagian cuka sari apel dengan setidaknya tiga bagian air. Larutan tersebut kemudian dioleskan ke jerawat. Orang dengan jerawat memiliki dataran halus pada kulit, sehingga sangat penting untuk tidak pernah menggunakan sari apel cuka kekuatan penuh.

Mungkinkah waktu untuk membuang "pil ungu" untuk masalah perut?

Cuka sari apel membantu menghilangkan refluks asam dengan menyediakan asam basa untuk mengencangkan otot kerongkongan melemah dengan mengonsumsi makanan olahan terlalu banyak. Refluks asam dianggap sebagai kondisi asam rendah - bukan satu terlalu asam, tetapi juga membantu memecah lemak dan meningkatkan pencernaan, yang membantu menjaga mulas di teluk.

Manfaat nyata dari cuka sari apel itu adalah bakteri alami melawan agen, yang mengandung banyak mineral dan elemen termasuk kalium, kalsium, magnesium, fosfor,, klorin natrium, belerang, besi tembaga, dan silikon - semua penting untuk kesehatan yang optimal. Cobalah beberapa hari ini dan berbagi pengalaman Anda dengan kami di kotak komentar di bawah ini.

Tentang Penulis: Blanche Levine telah menjadi mahasiswa modalitas penyembuhan alami selama 25 tahun terakhir. Dia memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan beberapa pikiran terbesar dalam penyembuhan alami, termasuk naturopaths, ilmuwan dan penyembuh energi. Memiliki orang-orang yang terlihat ajaib sembuh dari semua jenis dis-kemudahan melalui metode non-invasif, gairah sekarang adalah untuk membantu orang menjadi sadar akan apa yang diperlukan untuk menjadi sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar